Pemain-pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20: Ini Dia Prediksinya

Posted by

Selain PES, FIFA adalah salah satu game sepakbola virtual paling populer, bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia. Dari tahun ke tahu, FIFA terus melakukan pengembangan dan pada September mendatang akan merilis game terbarunya yaitu FIFA 20.

4 Pemain yang Berpeluang Mendapatkan Rating Tertinggi di Game FIFA 20

Beberapa pemain diprediksi akan memiliki rating tinggi di game FIFA terbaru. Meski belum pasti, berikut prediksinya:

1.    Lionel Messi

Lionel Messi yang menjadi aktor utama menguasai La Liga musim lalu sepertinya akan mendapatkan rating paling tinggi dibanding pemain lain, termasuk rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Dengan torehan 32 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions musim lalu, diprediksi FIFA akan memberinya rating 94.

2.    Cristiano Ronaldo

Lagi-lagi, Cristiano Ronaldo (CR7) membuktikan bahwa dirinya adalah pemain juara. Pasalnya, meski baru menjalani musim perdana di Juventus, ia sukses mengantarkan klub barunya tersebut merengkuh juara Serie A untuk ke delapan kalinya secara beruntun. Diprediksi CR7 akan mendapat rating 92 di game FIFA terbaru.

3.    Neymar Jr

Tahun lalu bukanlah musim yang bagus untuk Neymar karena sering dibekap cidera. Meski begitu, tak ada yang meragukan kemampuannya. Pada game FIFA terbaru, Neymar diprediksi masih akan masuk 3 besar pemain dengan rating tertinggi, yakni 92 sama dengan Cristiano Ronaldo.

4.    Eden Hazard

Dalam beberapa tahun terakhir, pemain timnas Belgia ini menjadi pemain protagonis Chelsea. Namun, musim depan ia akan berkiprah untuk klub barunya, Real Madrid. Performa Hazard diprediksi akan semakin menggila. FIFA 20 pun sepertinya akan memberi rating yang sama dengan CR7 dan Neymar, yakni 92.

4 Wonderkid yang Akan Bersinar di Game FIFA 20

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari hadirnya game FIFA terbaru adalah siapa saja wonderkid yang diprediksi akan bersinar. Berikut prediksinya:

1.    Trent Alexander-Arnold

Usianya masih 20 tahun, namun musim lalu ia sudah menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik, bukan hanya di Liga Inggris namun di dunia. Ia menjadi salah satu aktor penting kesuksesan Liverpool yang menjuarai Liga Champions dan runner-up Liga Inggris. Tentu saja tak mengejutkan jika ia akan menjadi pemain muda paling potensial di game FIFA terbaru.

2.    Jadon Sancho

Didatangkan dari Manchester City U-18, Jadon Sancho memberi dampak luar biasa pada Dortmund musim lalu. Bermain sebagai winger, ia berhasil mengemas 13 gol serta 19 assit dari 43 penampilannya musim lalu. Statistik tersebut akan membuatnya mudah masuk jajaran pemain muda paling top di game FIFA 2020.

3.    Acharf Hakimi

Dipinjamkan oleh Real Madrid ke Borussia Dortmund, pemain asal Maroko ini bersinar di klub asal Jerman tersebut. Ia bisa bermain di posisi bek tengah dan bek kanan. Overlappingnya kerap kali menjadi ancaman pertahanan lawan. Potensinya yang begitu besar membuatnya digadang-gadang menjadi wonderkid yang bersinar di game FIFA terbaru.

4.    Ibrahim Sangare

Satu lagi, Ibrahim Sangare juga berpotensi menjadi salah satu wonderkid terbaik di FIFA terbaru tahun ini. Pemain timnas Pantai Gading yang bermain di Toulouse FC ini bemain sebagai gelandang. Meski belum mencatatkan gold dan assist, namun kontribusinya tak diragukan lagi. Tentu, patut ditunggu apakah ia akan bersinar di FIFA 20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *